Senin, 05 Januari 2015

Bokep dan Foto Bugil penyebab jerawat? Sebenarnya apa sih penyebab jerawat itu?

Jerawat itu disebabkan karena lubang kecil atau pori-pori tempat rambut halus di wajah kita tertutup yang membuat sebum terperangkap dan tidak bisa keluar ketika sebum ini terperangkap kulit mati kita akan bercampur denganya kemuadian bakteri-bakteri disekitar akan itu tercampur dan inilah yang menyebakan jerawat semakin membesar. Melihat foto2 panas http://www.bugil-bugil.com dan Onani dapat menimbulkan jerawat karena ketidak stabilan hormon.


Hormon Testoteron
Hormon merupakan masalah penyebab jerawat yang paling utama. Ketika remaja mungkin kita akan lebih banyak jerawat ketimbang sudah beranajak dewasa kenapa? karena ketika remaja kita lebih aktif dalam memproduksi hormon tertoteron ini pertumbuhan kita menyebabkan si hormon harus bekerja ekstra. Bagi pria Hormon testoteron ini berperan dalam pertumbuhan Penis dan Testis, bagi wanita hormon ini lebih ke pertumbuhan otot dan tulang.
Nah karena pada masa remaja kita kelebihan hormon tertoteron ini maka kita akan memproduksi sebum lebih banyak daripada yang kulit kita butuhkan.
tingkat stres juga dapat mempengaruhi si hormon ini, jadi keep calm and don't panic dan jangan lihat terus bokep

Faktor Keturunan
Bagi kalian yang mempunyai orang tua berjerawat pasti kalian juga akan mempunyai jerawat tersebut.
Berita buruknya lagi jika kedua orang tua kalian berjerawat kemungkinan besar ketika masih muda kalian juga akan berjerawat dan jika salah satu atau kedua orang tua kalian berjerawat pada usia tuanya, kemungkinan kalian juga akan berjerawat pada usia tua tersebut.

Menstruasi
Jerawat mungkin akan muncul pada saatu sebelum menstruasi ini terkait dengan Hormon tadi karena pada masa ini ada perubahan level hormon.

Kosmetik
Mungkin beberapa orang dengan kulit sensitifnya harus menghindari beberapa kosmetik yang tidak cocok dengan kulitnya karena kosmetik juga dapat menimbulkan jerawat.


Obat-obatan
Kasus ini mungkin lebih jarang terjadi, obat yang dapat menyebabkan jerawat beberapa diantaranya Obat kortikosteroid, anti epilepsi, dll

Tekanan pada wajah
hal ini juga bisa menyebabkan jerawat, benda yang menekan wajah secara lama dapat menyebabkan jerawat contohnya penggunaan helm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar