Rabu, 07 Januari 2015

Cara menghilangkan Jerawat dengan Obat/Cream

Menghilangkan jerawat menggunakan herbal mungkin sudah pernah kalian lakukan atau coba, beberapa dari kalian mungkin jerawatnya bisa hilang dan wajah kembali mulus tapi ada juga beberapa orang yang jerawatnya kuat banget dan susah dilawan, inilah saatnya kita membiarkan obat/krim bekerja.

obat/krim apasaja si yang bisa menghilangkan atau mengurangi jerawat? chek it out.


Krim Antibiotik
krim antibiotik? mungkin kebanyakan dari kalian hanya mengetahui kalau antibiotik itu hanya tersedia dalam sediaan tablet/kapsul tapi nyatanya banak juga antibiotik yang tersedia dalam sediaan krim/gel/lotion.
kita akan bahas tentang krim antibiotik lebih lanjut disini, salah satu antibiotik yang tersedia dalam  sediaan krim adalah Clindamycin berikut ini adalah salah satu sediaan clindamycin gel produk indonesia (bukan bermaksud iklan)
Cara menghilangkan Jerawat dengan Obat/Cream
Gel clindamycin ini sangat cepat dalam mengempeskan jerawat yang ukuranya besar.







Tablet Antibiotik
ya tablet antibiotik bisa untuk menghilangkan atau mengurangi jerawat, tapi antibiotik ini biasanya hanya kombinasi atau tunjangan tunuk pengobatan topikal/krim tadi. golongan antibiotik yang biasa digunakan adalah Ciprofloxacin 500mg.

Retonic Acid
wah apa tu? acid? asam dong? retonic acid adalah asam retonic yang biasanya digunakan untuk mempercepat regenerasi kulit kita/bisa mengelupaskan kulit, salah satu produk dari retonic acid ini adalah Vitacid. terdapat banyak sediaan dari retonic acid ini ada 0.025%, 0.05% dan 0.1% saya sarankan untuk yang baru pertama kali pakai gunakan 0.025%

ingat ini semua hanya contoh obat, konsiltasikan ke dokter terlebih dahulu mengenai kulit anda.

http://www.bugil-bugil.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar