Minggu, 04 Januari 2015

Perawatn Jerawat - Menghilangkan Jerawat dengan cara yang benar



Menghilangkan jerawat memang bukan hal yang mudah apalagi kalau memang jerawat sudah menjamur di wajah, mungkin butuh waktu berbulan-bulan untuk menghilangkan jerawat tersebut.


Walau memang banyak cara untuk menghilangkan jerawat ingat kulit wajah itu sangat sensitive salah-salah kita merawat wajah hasilnya mungkin akan berbeda dari yang di harapkan. Maka dari itu selalu cari tahu dulu tentang sesuatu yang akan kita gunakan untuk menghilangkan jerawat atau merawat wajah kita, contohnya begini.

Si A : Eh, aku pake “X” lho buat ngilangin jerawat dan ampuh banget!!
Kamu : wah masa? Beli dimana? Aku mau coba juga ah…
itu adalah contoh yang salah

Si A : Eh, aku pake “X” lho buat ngilangin jerawat dan ampuh banget!!
Kamu : wah masa?
#setelah kamu mengetahui apa yang di pakai Si A, kamu mencari tau lebih tentang apa yang di pakai Si A.

Ingat sekali lagi wajah kita itu sensitif, hal lain lagi yang penting sebelum kita melakukan perawatan pada jerawat kita yaitu ketahuilah jenis kulit kita, Berminyak? Kering? atau ??
mungkin akan lebih mudah bagi orang yang mempunyai jenis kulit kering untuk menghilangkan jerawatnya, karena jenis kulit ini tidak terlalu mengandung banyak minyak sehingga tidak banyak bakteri yang mudah menempel di kulit karena minyak di wajah ini.
Tapi walaupun wajah kamu jenis berminyak jangan langsung putus asa dan menyerah dengan wajah berjerawatmu ingat impossible is nothing.
menawanlah dengan cara yang menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar