Senin, 05 Januari 2015

Perawatn Jerawat - Cara menghilangkan jerawat yang seharusnya tidak dilakukan


Masih dalam topik jerawat, menghilangkan jerawat dengan cepat mungkin adalah hal yang paling kita inginkakn dan juga ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk hal tersebut. Etits!! tapi kalian sebelum melakukan salah satu cara tersebut cari tau dulu kebenaran cara tersebut seperti pada posting sebelumnya kita harus mencari tau dulu obat/perawatan yang tepat.

disini kita bahas beberapa cara untuk menghilangkan jerawat TAPI yang seharusnya TIDAK DILAKUKAN.

1. Memencet Jerawat
Hal yang paling sering dilakukan mungkin adalah memencet jerawat, jerawat mungkin akan hilang dengan cara ini tapi bekasnya jangan ditanya lagi. selain berbekas ada juga berbagai kemungkinan ketika sudah memencet jerawat yaitu timbulnya iritasi, peradangan, bertambahnya jerawat, dll.
jadi? masih mau memencet jerawat? stop saat ini juga.

2. Menggunakan Pasta gigi/Odol
Pasti pernah mendengar hal ini baik dari hasil searching di internet ataupun dari teman anda, menghilangkan jerawat dengan menggunakan Pasta gigi TIDAKlah DISARANKAN.
kenapa?? memang pasta gigi mengandung zat antibakteri tapi dalam kandungan pasta gigi juga terdapat zat yang dapat mengiritasi dan melukai kulit.

3.Memakai obat jerawat yang tidak kita ketahui
Diluaran sana pasti banyak sekali obat jerawat yang beredar mulai dari A - Z tapi ketahuilah banyak juga obat-obat atau kosmetik yang tanpa izin BPOM dan bahkan mungkin kita tidak tau apa isi dari obat atau kosmetik tersebut. lebih baik kita mencari obat jerawat yang sudah jelas nomor registrasinya atau sudah terdaftar di BPOM.

4. Mengabungkan banyak sekali metode atau cara menghilangkan jerawat
Terkadang kita memang ingin sekali cepat menghilangkan jerawat, hilangkanlah dengan cara yang normal cara yang baik dan aman jangan sesekali menghilangkan jerawat dengan banyak cara. misal di pagi hari dengan menggunakan A siang dengan B eh tidak lama lagi pakai cara C malamnya D, jerawat tidak akan cepat hilang dengan cara itu yang ada kulit kita malah kaget ingat! sayangi wajahmu.

Menawanlah dengan cara yang menawan dan hibur diri dengan cara elegan.
supported by igobugil.net (NSFW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar