Rabu, 16 Maret 2016

Lanjutan Faktor Penyebab Jerawat (makanan)



melanjutkan postingan sebelumnya yaitu faktor penyebab jerawat tapi untuk kali ini kita akan bahas faktor lainnya yang bisa juga menjadi faktor tumbuh dan suburnya jerawat, bukan hanya faktor-faktor yang telah saya sebutkan sebelumnya di halaman diatas ternyata eh ternyata banyak juga makanan yang bisa menjadi faktor penyebab jerawat oke akan kita bahas sekarang juga (ya masa taun depan sih -.-) berikut list makanan yang saya tau.

  • Karbohidrat sederhana: ya terlalu banyak makan karbohidrat sederhana contohnya: nasi. akan menimbulkan masalah pada jerawat yang mulai muncul2 bagi beberapa orang
  • Susu: untuk susu sendiri biasanya susu bubuk yang bisa menimbulkan jerawat karena bisa mengganggu stabilitas hormon (nanti saya bahas)
  • Kopi: yoho ini minuman favorit gw hikss, ya minuman ini bisa menimbulkan jerawat jika di konsumsi secara berlebih karena sekali lagi hormon berperan disini hormon akan tidak stabil jika minum kopi dan kopi bisa membuat kita terjaga dari tidur yang mana kurang tidur bisa buat jerawat muncul cul cul culllll.
  • Gula: berlebihan emang gk penting ya, makanya kita diajarkan untuk makan secukupnya berlebihan gula juga dapat menimbulkan jerawat yang ckup ganggu :(
mungkin masih banyak juga makanan yang bisa menimbulkan jerawat selain coli abis liat foto www.bugil-bugil.com hahaha.. yang kata atau kabarnya kacang2an bisa nimbulin jerawat tapi so far gw belom pernah makan kacang banyak bikin jerawat muncul bertebaran.

Apa ada cara untuk menanggulanginya? ada dengan berolahraga semua akan normal asupan karbo berlebih, gula berlebih akan dikurang dengan olahraga so selain buat sehat olahraga juga bisa mencegah jerawat :) dan kita tetap menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar